Senin, 15 Maret 2010

Marhaban

Warga Nahdliyin , ijinkan kami seluruh awak redaksi menyapa anda melalui kehadiran media Blog ini. Lewat sapa hangat ini, kami berharap segenap jajaran PCNU dan Nahdliyin semua dimanapun berada selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu sukses dalam menjalankan aktivitasnya.

Pembaca yang budiman, perlu kiranya dimaklumi pada edisi perdana ini masih banyak kekurangan dan kesalahan baik yang disengaja ataupun tak disengaja. Kami berharap kehadiran Blog ini dapat menjadi media informasi dan komunikasi antara pengurus dan warga nahdliyin. Insya Allah kami akan hadir terus menerus untuk menyapa dan menginformasikan berbagai kebijakan dan kegiatan NU. Perlu kami sampaikan pada edisi perdana ini rubriknya masih terbatas dan materi berkisar tentang kepemimpin baru NU Sumedang sebagai focus liputan dan informasi lainnya. Kami juga membuka kesempatan kepada pembaca yang ingin mengirimkan artikel dan tulisan lainnya bisa langsung ke secretariat redaksi atau melalui email.
Dari redaksi kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada KH.Sa'duloh selaku ketua Tanfidziyah dan K. Aceng Muhyi selaku Sekertaris yang selalu mendorong dan membantu terwujudnya bulletin ini. Juga buat sahabat sahabat yang telah mendukung dan membantu untuk meramu dan meracik Blog ini. Akhirnya,melalui edisi perdana ini kami berharap banyaknya masukan yang positif demi kesempurnaan isi dan bentuk Blog agar senantiasa mampu memenuhi kebutuhan dan harapan pembaca. Selamat membaca.

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online